Selasa, 06 Desember 2011

Bukan PARAS STATERA


Ya, sekarang gue mau cerita soal pre-school pas Jumat malem. Nah acaranya kebetulan barengan ama open housenya anak 2011 “PARAS STATERA”. Awalnya sih gue mau kabur dari SCORE yang tampaknya bakal ngebosenin kalo dibandingin nonton open house 2011, dengan perdebatan panjang dengan diri gue #apasih akhirnya gue mutusin buat dateng SCORE buat ketemu bareng Prof.Tri ngomongin masalah sinergisasi.
Apa sih sinergis? Kalo ditanya gitu juga gue bingung. Dan emang itu pertanyaan pertama yang beliau kasih ke kita. Dengan gayanya yang khas dan bikin teror dimana-mana, Prof.Tri ngasih banyak hal yang berharga banget buat gue. Senyum khasnya yang bikin merinding, ditambah kata-katanya yang penuh makna, ngeyakinin diri gue kalo gue gak salah milih buat dateng SCORE malem itu.  Pelajaran yang paling oke, pas beliau ngajarin kita semua kalo kita itu harus belajar dari sel tubuh kita. Beliau bilang kalo semua sel di tubuh kita itu gak pernah bohong, mereka bekerja sesuai dengan perannya masing-masing. Semua berjalan dengan sinergis.
Sebenernya banyak lagi sih yang diomongin disana, yang pasti gue dapet “sesuatu” dari ngobrol bareng orang tua kita di Dekanat, semoga apa yang gue dapet bisa bermanfaat buat gue dan buat orang lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar